Senin, 27 Agustus 2012

ALASAN WANITA MENINGGALKAN KEKASIHNYA

Tidak selamanya kisah asmara berakhir bahagia.Sebab banyak juga kejadian menyakitkan ketika wanita meninggalkan kekasihnya. Sebenarnya apa sebab mereka melakukan itu?

1. Pria tidak mau mendengarkan
Kebanyakan pria memiliki sifat acuh dan tidak peduli dengan hal-hal yang ada di sekitarnya.Padahal wanita memerlukan seorang pria yang perhatian dan mau mendengarkan keluh kesah mereka.

2. Masalah keluarga
Alasan ke dua mengapa wanita meninggalkan kekasihnya adalah adanya masalah yang terjadi dalam keluarga pria.Meskipun beberapa wanita akan dengan senang hati ikut campur dan membantu, namun banyak juga yang memilih meninggalkan kekasihnya.

3. Selalu mendengar pendapat teman
Meskipun punya pacar, wanita suka menghabiskan waktu bersama teman-temannya.Teman wanita inilah yang sering mempengaruhi berbagai keputusan mengenai pasangan.Termasuk harus meninggalkan kekasihnya karena suatu alasan.

4. Pria terlalu posesif
Ada wanita yang menyukai tipe pria posesif.Namun pria yang terlalu mengekang kebebasan pasangannya pasti membuat wanita tidak tahan.Pada akhirnya, wanita pun meninggalkan pria yang bersikap posesif.

5. Terlalu mandiri
Menurut pria, melakukan segala hal tanpa bantuan wanita memang baik.Namun ada kalanya mereka sebaiknya juga sekali-kali bergantung pada pasangannya.Jika wanita tidak diberi kesempatan untuk membantu, mereka akan segera meninggalkan pria yang terlalu mandiri.

6. Terlalu menempel
Kebalikan dari terlalu mandiri atau acuh.Pria yang terus-terusan menempel pada pasangannya juga akan membuat wanita tidak nyaman.Sikap yang seperti ini bisa menjadi salah satu alasan kenapa pria di tinggalkan kekasihnya.

7. Wanita merasa terganggu
Pacar seharusnya bisa membuat wanita merasa nyaman.Namun jika wanita terganggu dengan kelakuan pria, mereka bisa langsung meninggalkan kekasihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar