Kamis, 26 Juli 2012

10 TAKTIK TAMPIL LEBIH CANTIK

     Ubahlah kebiasaan lama dengan kebiasaan baru! Inilah 10 cara untuk tampil lebih cantik!

1.Main warna
   Memang, yang paling mudah dan aman adalah menggunakan pakaian warna hitam, abu abu dan krem. Nah, mulailah dengan menggunakan warna terang untuk atasan atau sepatu. kemudian dengan warna blazer atau bahkan warna perona mata.

2.Cari penjahit tepat
   Baju yang pas dan sempurna tidak berarti harus mahal. Pakaian adalah ukuran dari keindahan Mungkin ada menemukan pakaian lama dengan ukuran yang tidak cocok lagi, jangan buru-buru dibuang! mungkin bisa dipermak daripada harus beli baru.

3.Mulai rawat rambut
   Mulailah merawat rambut yang rusak. Kemudian lanjutkan dengan deep conditioning yang dapat membuat rambut lebih bersinar, pakai shower cup biarkan beberapa jam, baru bilas dengan shampo dan conditioner. nah, buktikan sendiri hasilnya!

4.Investasi mendasar
  Celana hitam, sweater warna kasmir lembut, dan kemeja dengan kancing warna putih yang tepat, dapat menjadi dasar dari isi lemari pakaian. Beri perhatian lebih kepada pakaian yang berkualitas yang dapat digunakan lebih lama.

5.Hargai kulit
   Ya, Anda perlu membersihkan bekas make-up setiap malam. Jangan lupa menggunakan krem malam ntuk menyegarkan kulit dan menjauhi keriput.

6.Bersihkan kantung make-up
   Buang kotak bedak yang telah pecah, produk lama dan warna-warna yang tidak menarik lagi

7.Tas unik
   Jangan ragu mencoba tas yang unik! lebih baik memiliki tas dari bahan yang baik, daripada satu lemari penuh tas murah yang tidak tahan lama. Jika Anda dapat membawa seluruh "hidup" ke dalam tas,pilihlah tas yang dapat memenuhi semua kebutuhan itu.

8.Jeans sempurna 
   Temukan jeans yang sempurna, mereka adalah teman isi lemari dan akan digunakan terus- menerus, dengan lusinan t-shirt, tank top. Yang anda perlukan adalah jeans yang nyaman dipakai.

9.Stop siksa rambut
   Berhentilah menyiksa rambut, apakah dengan pengeriting rambut, blow dry, dan alat pelurus rambut. Biarkan rambut istirahat sejenak dan rawat dengan baik 

10.Pakai yang disukai    
   Gunakan apa yang kamu cintai. Jangan merasa selalu harus mencoba semua tren baru. Apalagi tren yang hanya membuat Anda tampak ganjil dan "aneh". Jika penampilan tertentu membuat Anda merasa lebih baik, nyaman dan percaya diri, gunakanlah dan tetap setia pada gaya tersebut. Itulah gaya Anda yang sebenar-benarnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar