Sabtu, 28 Juli 2012

7 YANG MEMADAMKAN GAIRAH

    Ada beberapa hal yang menurunkan gairah si Dia saat akan berhubungan intim dengannya. Hal-hal yang kedengarannya sepele, namun kalau Anda mengabaikannya, Anda bisa memadamkan kemesraan. Apa saja hal "sepele" itu?

1. Nafas tak segar
    Bau nafas tak ubahnya musuh dalam selimut. Nah, usahakan agar Anda bisa mencek bau nafas Anda.

2. Rambut telat  keramas
    Bau rambut Anda bisa menjadi peningkat gairah pasangan Anda. Namun kalau Anda telat mencuci rambut hingga bau rambut Anda berganti bau keringat, debu, pasangan jadi kehilangan gairah.        

3. Wajah berjerawat
    Ini memang tak masalah bagi pasangan Anda, tak peduli Anda berjerawat atau tidak, Dia tetap mencintai Anda. Namun untuk urusan tempat tidur, kadang hal ini terasa mengganggu. Saat ia mengelus wajah Anda untuk menyatakan cinta, tangannya menabrak bukit-bukit kecil di wajah Anda. Ini bukan santapan yang romantis kan? Mulailah merawat wajah Anda sekarang !

4. Bau badan tak sedap
    Pastikan Anda bebas dari bau tak sedap. Bersihkan bulu-bulu di bawah lengan Anda, mandi bersih dua kali sehari, bahkan kalau perlu gunakan anti perspirant atau deodorant.

5. Berat bertambah
    Mulailah berolahraga, jangan malas! mulailah dengan diet yang melangsingkan tetapi juga menyehatkan. Ubah penampilan Anda sesempurna wanita-wanita di luar sana. Pastikan bahwa pasangan Anda tetap tergila-gila pada Anda seperti saat pertama kali berjumpa.

6. Kulit kasar tanpa perawatan
    Sentuhan bisa meningkatkan kemesraan. Tetapi kalau yang disentuh adalah kulit tubuh yang kering, kasar dan kurang perawatan, Anda harus berjudi dengan hal-hal yang tak pasti. Nah, mulailah sekarang merawat kulit Anda.

7. Telapak kaki pecah-pecah
    Ini bisa menjadi musibah! Apa jadinya kalau sentuhan penuh cinta itu terbentur dengan kaki Anda yang kasar dan pecah-pecah tanpa perawatan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar