Senin, 30 Juli 2012

5 MASALAH YANG BIKIN SUAMI TAK BETAH DI RUMAH

     Kalau tak introspeksi, memang kadang kita cenderung menyalahkan pasangan, yang lebih suka berada di luar rumah. Ada hal yang memang bikin para suami serasa berada di atas bara api, kalau sang "istri" :



1. JADI RATU PENGELUH 
   Apa saja jadi bahan keluhan istri, anak yang rewel, pembantu yang malas, atau sulitnya mencari susu brand tertentu. Pokoknya hal-hal remeh yang harusnya tak perlu dipermasalahkan.

2. JADI NYONYA CEREWET  
    Selalu mencela apa saja, kapan saja dan di mana saja.

3. KAPTEN KAPAL PECAH     
    Rumah tak ubahnya kapal pecah, botol susu tercecer di mana-mana, pampers bertebaran, makanan tumpah di atas TV dan mana sprei mana popok tak bisa dibedakan lagi. Rumah yang seharusnya tempat suami melepaskan rehat setelah seharian bekerja berubah fungsinya! menjadi dermaga kapal pecah.  

4. ROBOT PENGATUR
    Begitu suami menginjakkan kaki di rumah, istri langsung berteriak, sepatu, sepatu! maksudnya, jangan meletakkan sepatu sembarangan dan harus diletakkan di rak dekat garasi. Tak hanya itu, pakaian kotor, koran, bahkan asbak harus diletakkan teratur di tempatnya, persis seperti semula. Siapa sih yang betah dengan aturan seperti itu?

5. TAK PEDULI
    Siapa sih yang nggak ingin diperhatikan sang istri ? Apa karena sudah menikah sekian lama, perhatian jadi hilang dan semua harus berjalan dingin-dingin saja ?. Ciuman atau sekedar sapaan saat menyambut suami di pintu rumah saja, sudah langsung menghilangkan kekesalan dan kelelahannya.

Apa salahnya mengulang kebiasaan di awal pernikahan, Mengantarnya di pintu dan menyambutnya dengan sapaan manis, ciuman lembut untuknya. Kalau itu telah Anda lakukan dan sambutannya biasa-biasa saja, itu cuma di permukaan, di dalam hati, dia deg-degan setengah mati karena merasa happy.                                                                                                      

         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar